Kodim 0117/Aceh Tamiang Karya Bakti TNI Masjid Raudhatul Hasanah

ACEH TAMIANG,MEDIA CENTER DIM 0117/ATAM-  Kodim 0117/Aceh Tamiang kembali menyelenggarakan karya bakti melaksanakan pengecatan rumah ibadah masyarakat Dusun Alur Gantung Desa Sidodadi.

Kali ini Karya Bakti Kodim 0117/Aceh Tamiang melaksanakan perehapan Masjid Raudhatul Hasanah, dalam hal ini Pengecatan dan pembersihan sekeliling sekitar Masjid Raudhatul Hasanah, bertempat di Masjid Raudhatul Hasanah Jln. Lintas Medan-Banda Aceh, Dusun Alur Gantung, Desa Sidodadi, Kecamatan Kejuruan Muda, Kabupaten Aceh Tamiang. Kamis (24/02/2022). 

Sejumlah personel Kodim 0117/Aceh Tamiang bersama warga Dusun Alur Gantung melaksanakan pembersihan dan pengecatan Masjid yang dipimpin langsung oleh Pasi Ter Lettu Inf Faisal Hadi.

Adapun sasarannya yakni mulai pengecetan luar dalam dan pembersihan tempat di sekililing, sekitar Mesjid, Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi S.I.P,.M.Si., melalui Pasi Ter Lettu Inf Faisal Hadi menyampaikan kegiatan Karya Bakti TNI Kodim 0117/Aceh Tamiang adalah bentuk kepedulian TNI hususnya Kodim 0117/Aceh Tamiang terhadap pembangunan/rehab infrastruktur ataupun sarana ibadah yang tujuannya untuk membantu masyarakat," ujarnya.

Lebih lanjut Lettu Inf Faisal Hadi mengatakan Semoga dengan adanya kegiatan yang dilakukan oleh Kodim 0117/Aceh Tamiang sangat membantu masyarakat guna mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat," lanjutnya.

Kegiatan ini juga adalah salah satu cara kami TNI untuk selalu menjalin silaturahmi yang baik kepada masyarakat, agar kedekatan TNI dan Rakyat selalu terjaga, serta dengan kehadiran TNI dalam Karya Bakti ini juga, sebagai bagian dari kepedulian TNI terhadap pembangunan atau renovasi tempat ibadah diwilayah Kodim 0117/Aceh Tamiang dimana kegiatan ini memiliki nilai program teritorial, dan kebersihan serta keindahan Masjid Raudhatul Hasanah yang akan membuat kita nyaman saat melaksanakan ibadah," tuturnya

Dalam kesempatan itu, Lettu Inf Faisal Hadi juga tak lupa mengimbau agar masyarakat tetap mematuhi anjuran protokol kesehatan, dan dalam kegiatan ini tetep mengutamakan Protokol Kesehatan," pungkasnya.

PENULIS: Pendim0117atam.

Komentar

 
banner