Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang Gowes Bareng Forkopimda Dan PT. Pertamina Hulu Rokan Zona 1 FIELD Rantau

ACEH TAMIANG,MEDIA CENTER DIM 0117/ATAM- Guna menjalin sinergitas dan kekompakan Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi S.I.P.M.si., bersama Forkopimda Aceh Tamiang dan
PT. Pertamina Hulu Rokan Zona 1 FIELD Rantau melakukan kegiatan Gowes Bareng Sekaligus menjalin silaturahmi, kegiatan bertempat di Desa Rantau, Kecamatan Rantau, Kabupaten Aceh Tamiang. Selasa (15/02/2022).

Kegiatan Gowes Dandim 0117/Aceh Tamiang Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi S.I.P.M.si., Bersama Forkopimda Aceh Tamiang dan PT. Pertamina EP Rantau dengan rute yang di lalui Komplek PT. Pertamina EP Rantau, kegiatan goes ini di hadiri oleh, Bupati Kab. Aceh Tamiang H. Mursil, SH, M. Kn., Wakil Bupati Kab. Aceh Tamiang H. T. Insyapuddin, ST., Sekda Kab. Aceh Tamiang Asra., Ketua DPRK Atam Suprianto, ST., Dandim 0117/Atam a.n. Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi, SIP, M. Si.FM. Pertamina Hulu Rokan Zona 1 Field Rantau diwakili Asment Poduction Operation (PO)  Edwin Susanto bersama Tim Manajement, Ka. Bank BI Cab. Lhokseumawe Gunawan, Kajari Kab. Atam diwakili Fahrul, SH., Para Perwira Staf dan Danramil jajaran Kodim 0117/Atam dan Para peserta Goes

Dandim Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi S.I.P.M.si., mengatakan, Kegiatan gowes ini merupakan salah satu upaya meningkatkan imun tubuh di masa pandemi seperti saat ini. Kita harus bisa menjaga kondisi tubuh agar tetap prima, salah satunya dengan bersepeda seperti ini dan juga saya mengingatkan untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan dengan melaksanakan 5M. Jangan sampai ingin sehat namun kita mengabaikan protokol kesehatan,” ujarnya.

Lebih lanjut Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi S.I.P.M.si., mengatakan kegiatan ini, selain untuk menjaga kondisi tubuh agar tetap fit dan prima, kegiatan seperti ini juga merupakan sebuah wahana untuk menjalin silaturahmi lintas instansi di Kabupaten Aceh Tamiang salah satunya Dengan Gowes ini," pungkas Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi S.I.P.M.si.
PENULIS: Pendim0117atam.

Komentar

 
banner