Pertandingan Volly Ball Antar Koramil Memerikan HUT ke-4 Kodim 0117/Aceh Tamiang

ACEH TAMIANG,MEDIA CENTER DIM 0117/ATAM- Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi S.I.P.M.si., membuka langsung Pertandingan Volly Ball antar Koramil Jajaran Kodim 0117/Aceh Tamiang dalam rangka memperingati HUT Kodim 0117/Aceh Tamiang ke-4 thn 2022 bertempat di Lapangan Volly Ball Makodim 0117/Atam Jln. Lintas Medan-Banda Aceh, Desa Sungai Liput, Kecamatan Kejuruan Muda, Kabupaten Aceh Tamiang. Selasa (15/02/2022).

Pada kesempatan tersebut Dandim 0117/Aceh Tamiang Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi S.I.P.M.si., secara resmi membuka perlombaan Bola Volly antar Koramil Jajaran Kodim 0117/Aceh Tamiang di hadiri oleh Dandim 0117/Atam Letkol Czi Alfian Ranchmad Purnamasidi, SIP, M. Si., Para Perwira Staf dan Danramil Jajaran Kodim 0117/Atam, Para Bintara, Tamtama dan PNS Kodim 0117/Atam, Ketua Persit KCK Cab. XXIV Kodim 0117/Atam Ny. Alfian Ranchmad Purnamasidi, SIP, M. Si beserta pengurus dan Anggota.

Dalam sambutannya Dandim mengajak seluruh peserta lomba untuk mensukseskan perlombaan ini dengan menjunjung tinggi sportifitas, menang kalah dalam suatu pertandingan adalah hal yang wajar. Namun dalam kegiatan ini hendaknya para peserta juga harus memetik hikmah dan nilai-nilai yang terkandung dalam kegiatan tersebut.” ujar Dandim

Lebih lanjut Dandim mengatakan “Kegiatan tersebut juga sebagai ajang silaturahmi antar Anggota di jajaran Kodim 0117/Aceh Tamiang yang terdiri dari Makodim dan Koramil-Koramil dimana satu sama lainnya bisa saling bertemu, sehingga rasa kebersamaan akan senantiasa terpelihara dan tetap terjalin” ucap Dandim.,

Diakhir sambutannya Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi S.I.P.M.si., berpesan “Pemain dan official maupun penonton diharapkan tetap melaksanakan protokol kesehatan diantaranya menjaga jarak,menggunakan masker dan mencuci tangan serta dalam perlombaan agar selalu menjaga faktor keamanan” Tutupnya.

Dandim menambakan Kegiatan ini direncanakan akan berlangsung hingga beberapa hari mendatang dengan mengikut sertakan 9 Tim yang berasal dari Makodim 0117/Atam dan Tim dari Koramil 01 s.d Koramil 08 dan tampil sebagai perdana pada pertandingan kali ini antara Makodim 0117/Atam dengan Tim Koramil 06/Mpy. Letkol Czi Alfian Ranchmad Purnamasidi, SIP, M. Si. secara simbolis melakukan servis bola atas sebagai simbol dimulainya pertandingan.
PENULIS: Pendim0117atam

Komentar

 
banner