Babinsa Koramil 02/Karang Baru Dampingi Tim Vaksinasi Covid-19 Untuk Lansia

ACEH TAMIANG,MEDIA CENTER DIM 0117/ATAM- Program Vaksinasi untuk masyarakat Lanjut Usia (Lansia) yang berumur 60 tahun ke atas di wilayah Koramil 02/Karang Baru Kodim 0117/Aceh Tamiang terus dilaksanakan. Khusunya di Kecamatan Karang Baru.

Seperti yang di lakukan Babinsa Koramil 02/Karang Baru Koptu Hendri. S melaksanakan pendampingan kepada petugas Vaksinasi dari Puskesmas Vaksin Covid-19 kepada lansia, Selasa (08/03/2022). 

Koptu Hendri S dalam melakukan pendampingan selalu mengingatkan warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, memakai masker, hingga menjaga jarak aman saat menunggu antrian vaksinasi.

Selain itu, dirinya juga mengungkapkan bahwa, dengan pendampingan dari Babinsa dan Bhabinkamtibmas, diharapkan pelaksanaan vaksinasi bisa berjalan dengan aman dan lancar, tidak ada kendala apapun di lapangan. Mengingat, sampai saat ini masih banyak dijumpai warga di pelosok yang belum vaksinasi.

Kita dampingi Tim dari Puskesmas dalam vaksinasi, agar tidak ada kendala di lapangan. Semoga dengan vaksinasi ini dapat mengurangi resiko penularan virus Covid-19 di wilayah Kecamatan Karang Baru,” tandas.

PENULIS: Pendim0117atam.

Komentar

 
banner