Babinsa Koramil 03/Srw Serda Edi Purnawan Melaksanakan Dampingi Petani

ACEH TAMIANG,MEDIA CENTER DIM 0117/ATAM- Babinsa Serda Edi Purnama Koramil 03/Seruwey Kodim 0117/Atam turun kesawah dampingi petani membantu panen padi milik bapak Sucipto, poktan Serumpun di Desa suka rame satu, Kecamatan Seruway, Kabupaten Aceh Tamiang. Kamis (31/03/2022)

Menciptakan suasana yang selalu akrab dengan masyarakat Babinsa selalu ada untuk warganya dimanapun Berada. Terlihat Babinsa Serda Edi Purnama membantu bapak Sucipto dengan memanten padi miliknya.

Serda Edi Purnama menuturkan dengan cara turun langsung kesawah akan lebih efektif dalam memberikan motivasi semangat untuk para petani. Dengan aktif melaksanakan kegiatan pendampingan pertanian bersama masyarakat, segala sesuatu kendala yang dihadapi petani kita dapat mengetahui dan merasakan 

apa yang mereka sampaikan kepada Babinsanya.

bapak Sucipto pemilik sawah  mengaku, sangat senang dengan keberadaan Babinsa yang selalu ada di tengah masyarakat karena Babinsa  sangat ramah dan mudah bergaul dengan masyarakat, kami akan mendukung segala usaha-usaha Babinsa dalam memajukan kampung kami". tuturnya.

PENULIS: Pendim0117atam.


 

Komentar

 
banner