Babinsa Koramil 06/Manyak Payed Dampingi Vaksin Lansia

ACEH TAMIANG,MEDIA CENTER DIM 0117/ATAM- Babinsa Koramil 06/Manyak Payed Serda Tri Susilo, dampingi Vaksinasi Lansia bertempat di Desa Ie Binta dan Desa Sapta Marga, Kecamatan Manyak Payed, Kabupaten Aceh Tamiang. Rabu (23/03/2022).

Guna mendukung kelancaranya Program Vaksinasi, Babinsa Koramil 06/Manyak Payed jajaran Kodim 0117/Aceh Tamiang terus melaksanakan pendampingan proses Vaksinasi kepada Lansia di Desa binaan masing- masing.

Kali ini ada 304 orang Lansia dan masyarakat umum yang mendapat suntikan Vaksin dosis 1 dan dosis 2 serta masyarakat yang memiliki resiko lebih tinggi terpapar Covid-19. Sebelum disuntik Vaksin, para Lansia juga harus memenuhi syarat, dan Observasi selama 30 menit setelah pelaksanaan Vaksin.

Sementara itu Serda Tri Susilo saat melakukan pendampingan selalu mengingatkan warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, memakai masker, hingga menjaga jarak aman saat menunggu antrian Vaksinasi.

Selain itu, dirinya juga mengungkapkan bahwa, dengan pendampingan dari Babinsa dan Bhabinkamtibmas, diharapkan pelaksanaan Vaksinasi bisa berjalan dengan aman dan lancar, tidak ada kendala apapun di lapangan.

PENULIS: Pendim0117atam.

Komentar

 
banner