Babinsa Koramil 07/Kjm Dampingi Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19

ACEH TAMIANG MEDIA CENTER DIM 0117/ATAM- Babinsa Koramil 07/Kejuruan Muda Kodim 0117/Atam Serda Wahyudi melakukan pendampingan dalam pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 terhadap masyarakat yang dilakukan oleh Tim Vaksinasi PKM Puskesmas  yang bertempatkan dikantor Datok Desa Seumadam, Kecamatan Kejuruan Muda, Kabupaten Aceh Tamiang. Kamis (24/03/2022)

Adapun sebelum pelaksanaan Vaksin masyarakat melalui beberapa tahapan Vaksinasi  Covid-19 diantaranya yaitu Registrasi, Screaning, Vaksinasi, Pencatatan dan Observasi.

Dalam keterangan Babinsa Serda Wahyudi mengatakan." Ada beberapa kormobiditas/ penyakit bawaan yang tidak dapat melakukan vaksin adalah seperti Hipertensi, Diabetes Melitus, Pernah Covid-19 dan penyakit penyerta lainya dan melalui tahapan pemeriksaan dokter. 

Jenis Vaksin yang diberikan adalah jenis Vaksin COVOVAX / NOVAVAX. Dalam pelaksanaan kegiatan ini Puskesmas Kejuruan Muda tetap melakukan Protokol Kesehatan sehingga Pelaksanaan Vaksinasi dapat berjalan dengan baik dan Maksimal.Tutup Serda Wahyudi

PENULIS :Pendim 0117/Atam

Komentar

 
banner