Bentuk Tanggung Jawab Babinsa Koptu Musmulyadi.

ACEH TAMIANG,MEDIA CENTER DIM 0117/ATAM- Babinsa Pos Ramil Tenggulun Koramil 07/Kjm Kodim 0117/Aceh Tamiang Koptu Musmulyadi melaksanakan kegiatan pendampingan kepada Kelompak tani Sinar jaya. Ini merupakan bentuk tanggung jawab sebagai seorang Babinsa untuk selalu membantu petani dalam membersihkan hama gulma yang menggangu pertumbuhan tanaman jagung di lahan milik Pak Wanto luas lahan 6 Rate di Desa Rimba Sawang, Kecamatan Tenggulun, Kabupaten Aceh Tamiang. Sabtu (26/03/2022)

Babinsa Koramil 07/Kjm Koptu Musmulyadi mengatakan, "kehadiran Babinsa dalam setiap kegiatan masyarakat merupakan bentuk tanggung jawab kami dalam kegiatan apapun demi membantu dan mensukseskan baik dalam bidang pertanian maupun kegiatan lain yang ada diwilayah binaan. Keberadaan Babinsa memang tidak dapat dipisahkan dengan masyarakat, dan Babinsa yang merupakan ujung tombak suksesnya pelaksanaan tugas pokok Tentara Nasional Indonesia TNI-AD.

Bapak Wanto berterima kasih kepada Pak Babinsa Koramil 07/Kjm yang selalu membantu dan  menemani masyarakatnya dalam kegiatan apapun terutama para petani dapat selalu mendampingi, kedepan semogah masyarakat dan Pak Tentara ini dapat pertahankan, tutup Bapak Wanto.

PENULIS: Pendim0117atam.

Komentar

 
banner