Dan Pos Ramil Tenggulun menghadiri sosialisasi GERMAS

ACEH TAMIANG,MEDIA CENTER DIM 0117/ATAM- Dan Pos Ramil Tenggulun Koramil 07/Kejuran Muda Pelda M. Wahidin menghadiri sosialisasi Pergerakan Masyarakat/Lintas Sektor Dan Advokasi tentang GERMAS di aula kantor Camat Kecamatan Tenggulun, Kabupaten Aceh Tamiang. Kamis (24/03/2022).

Pelda M. Wahidin Dan Pos Ramil Tenggulun mengatakan bahwa pelaksanaan GERMAS harus dilakukan mulai dari keluarga, karena keluarga merupakan unit terkecil dari masyarakat yang membentuk kepribadian. Sehingga beliau menghimbau masyarakat yang hadir dapat menjadi pelopor kesadaran hidup.

Lebih lanjut Ia mengatakan sangat mendukung Gerakan Masyarakat Hidup Sehat, untuk itu kita mendukung pemerintah dengan pergi ke Puskesmas terdekat untuk melaksanakan vaksinasi Covid 19, dan tetap Prokes 5M, Mencuci tangan, Memakai masker, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan dan Mengurangi mobilisasi.

Hadir di antaranya Camat Tenggulun,di wakil oleh Sekcam ( M.Rafii SE), Ka.Pukesmas Simpang Kiri Ns.Adi Hapni S.kep), Dan Pos Ramil Tenggulun ( Pelda M.Wahidin), Kapolsek Kec.Tenggulun diwakili (Bripka Tasril), Datuk Se-kecamatan Tenggulun, Dinas Kesehatan Kabupaten Aceh Tamiang ( M.Syahril SKM.Mkn), Kordinator BPP Kec.Tenggulun (Efay Nurziansyah), Ka.Kua Kec Tenggulun ( Iskandar S.Ag) dan Perwakilan kader dari tiap tiap desa.

PENULIS: Pendim0117atam.

Komentar

 
banner