Danramil 07/Kejuruan Muda Hadiri Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1443 H

ACEH TAMIANG,MEDIA CENTER DIM 0117/ATAM- Bertempat di Masjid Al Ikhlas Desa Sungai Liput Kecamatan Kejuruan Muda Kabupaten Aceh Tamiang, Komandan Koramil 07/Kejujuran Muda Kapten Inf Nunu Rukmana hadiri acara Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW. Rabu (30/03/2022).

Dengan memperingati Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW Kita Tingkatkan Ibadah dan Istiqomah dalam setiap Ibadah.

Danramil 07/Kejuruan Muda Kapten Inf Nunu Rukmana mengatakan, sangat beruntung malam hari ini karena pada malam hari ini orang sibuk dengan pekerjaannya masing- masing.

Kita pada malam hari ini akan mendengarkan dan menjadikan pelajaran tentang perjalanan Nabi Muhammad SAW sehingga dari perjalanan tersebut kita bisa menjalankan perintah sholat lima waktu,” ujarnya.

Lebih lanjut Ia mengatakannya, dengan adanya kegiatan ini kita bisa meningkatkan ukhuwah islamiyah kita yang sampai hari ini masih banyak umat islam yang tidak mengenal satu sama lain, diharapkan melalui kegiatan ini maka terjalinlah silaturahmi dan kebersamaan antar sesama umat.

Dalam acara memperingati Isra' Mi’raj Nabi Muhammad SAW mari kita pedomani dan pelajari tentang perjalanan Nabi Muhammad SAW dan kita terapkan dalam kehidupan sehari hari,

Isra' Mi’raj adalah dua bagian perjalanan yang dilakukan oleh Nabi Muhammad SAW dalam waktu satu malam saja. Kejadian ini merupakan salah satu peristiwa penting bagi umat Islam, karena pada peristiwa inilah beliau mendapat perintah untuk menunaikan shalat lima waktu sehari semalam,” Ungkap Danramil.

PENULIS: Pendim0117atam

Komentar

 
banner