Danramil 08/Rantau Hadiri Pelaksanaan Peringatan Isra Mi'raj Di Mesjid Jami' Al muslim

ACEH TAMIANG,MEDIA CENTER DIM 0117/ATAM- Melaksanakan tugas kewilayahan, Danramil 08/Rantau Kapten Inf Hendra S yang di Wakili Pelda Saifullah menghadiri acara peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW yang dirangkai dengan Safari Magrib bertempat di Mesjid Jami' Al muslim Desa Suka Rakyat, Kecamatan Rantau, Kabupaten Aceh Tamiang. Kamis (24/03/2022).

Kata kata sambutan dari Bupati Aceh Tamiang menyampaikan dalam menyambut bulan suci Ramadhan agar kita saling maaf memaafkan dan saling bersilaturahmi antara sesama ,supaya di bulan suci ramadhan ini mendapat barokah dan mendapat pahala yg sebanyak banyaknya. 

Dalam ceramah Al Ustad Mustaqim menyampaikan sejarah perjalanan Nabi Yusuf dan menyambut Bulan Suci Ramdhan untuk membersihkan diri dari segala dosa dosa di masa lalu di dalam menyambut bulan suci ramadhan ini marilah kita banyak banyak membersihkan diri dan mensucikan diri agar di Bulan Ramdhan ini kita mendapat berokah dan hidayah.

Nampak hadir Bupati Aceh Tamiang H .Mursil  SH.M.Kn, Wabup Aceh Tamiang H.T Insyafuddin, ST, Sekda Aceh Tamiang Drs Asra, Seluruh para kepala dinas Wilayah Kab.Aceh Tamiang, Seluruh Camat Wilayah Aceh Tamiang, Danramil 08/ Rtu di  Wakili Pelda Saifullah, Al Ustad Mustaqim, Babinsa Desa Suka Rakyat Sertu Ridwan, Seluruh  Datok Wilayah

Sekecamatan Rantau dan Seluruh Perangkat Desa beserta Masyarakat Desa Suka Rakyat.

PENULIS: Pendim0117atam.

Komentar

 
banner