Kegiatan Dibalik Masyarakat Ada Pak Babinsa Yang Selalu Menemani.

ACEH TAMIANG,MEDIA CENTER DIM 0117/ATAM- Silahturahmi bersama Babinsa dan masyarakat akan terus terjalin dalam upaya membangun dan menciptakan suasana keakraban dan keeratan dengan saling memberikan informasi tentang situasi keadaan yang mungkin terjadi disekitar wilayah desa binaan.

Kedekatan Babinsa Koramil 05/Thu Kodim 0117/Atam begitu tampak dalam kegiatan masyarakat di Kecamatan Tamiang Hulu, Kabupaten Aceh Tamiang. Sabtu (26/03/2022)

Dalam kesempatan tersebut Babinsa Sertu Evalijah melaksanakan Kegiatan Frokes Memberikan Himbauan Tentang Virus Corona Jenis Omicron dan Cara Hidup Sehat di Masa Pandemi. Setidaknya masyarakat dengan Babinsa dapat saling memberi informasi situasi perkembangan dan dapat mencegah sedini mungkin diwilayah desa binaanya.

Di samping itu juga Kopda Eko Martoyo Melaksanakan Kegiatan Gotong Royong Bersama Perangkat Desa Dan Masyarakat  Dengan Membersihkan Parit Dan Merapikan Pohon pohon Pinggir Jalan Agar Tidak Mengganggu Akses Masyarakat.

Sedangkan Sertu Adi Sunoto Melaksanakan Kegiatan Pendampingan Dana ADD Bersama Babinkantibmas dan Team TPK Gampong untk Mengecek dan Mengawasi Pembangunan Lumbung gampong yang Bersumber Dari Dana ADD.

Salah satu Pak Babinsa menyampaikan“Sebagai aparat yang bertugas, peran Babinsa dalam mendukung kegiatan diwilayah binaan akan terus kami jalankan. Kami sangat mendukung sepenuhnya kegiatan yang ada diwilayah binaan termasuk himbauan melaksanakan protokol kesehatan yang sampai saat ini masih harga mati yang harus kita jalankan agar terhindar dari serangan virus covid 19, Ucap Sertu Evalijah.

PENULIS: Pendim0117atam.

Komentar

 
banner