Sertu Syamsuardi Bantu Petani Rawat Tanaman Jagung

ACEH TAMIANG,MEDIA CENTER DIM 0117/ATAM- Babinsa Pos Ramil Tenggulun Koramil 07/Kejuruan Muda jajaran Kodim 0117/Aceh Tamiang Sertu Syamsuardi membantu petani merawat dan memupuk tanaman jagung milik Kelompok Tani Sri Tanjung di Desa Rimba Sawang, Kecamatan Tenggulun, Kabupaten Aceh Tamiang. Minggu (27/03/2022).

Sertu Syamsuardi mengatakan, kehadiran Babinsa di areal kebun jagung tersebut bertujuan memberikan pendampingan dan bantuan kepada petani dengan harapan agar dapat meringankan pekerjaan petani di desa binaan.

Kami adakan perawatan tanaman jagung bersama warga, kami berada di sini dalam rangka memberikan pendampingan. Kami bantu pekerjaan mereka agar cepat terselesaikan,” ucapnya.

Selain membersihkan rumput dan menabur pupuk, pihaknya juga bertukar pikiran cara berkebun jagung yang baik agar dapat memperoleh hasil yang maksimal.

Dengan kehadiran Babinsa diharapkan dapat membangkitkan motivasi bagi warga yang bertani sehingga mereka lebih giat dan semangat dalam bekerja,” pungkasnya.

PENULIS: Pendim0117atam.

Komentar

 
banner