Sukseskan Vaksinasi Booster, Babinsa Koramil 02/Karang Baru Lakukan Pendampingan

ACEH TAMIANG,MEDIA CENTER DIM 0117/ATAM- Tidak ada kata istirahat dalam rangka mensukseskan program vaksinasi guna percepatan herd immunity. Babinsa Koramil 02/Karang Baru Koptu Hendrik Siregar bersama Puskesmas menggelar Serbuan Vaksin Covid-19 jenis Booster yang bertempat di Puskesmas Karang Baru. Kecamatan Karang Baru. Kabupaten Aceh Tamiang. Rabu (30/03/2022).

Untuk memastikan pelaksanaan Vaksinasi berjalan sesuai aturan yang diterapkan dengan kesiapan tenaga kesehatan serta kedisiplinan protokol kesehatan, Babinsa Koptu Hendrik Siregar Serda langsung memantau dan mengawasi tempat pelaksanaan Vaksinasi yang telah di anjurkan pemerintah dan Kemenkes dalam rangka serbuan Vaksinasi.

Koptu Hendrik Siregar mengatakan, antusias Peserta patut kita apresiasi, karena akan mempercepat pencapaian target Vaksinasi yang diharapkan bersama,” ujarnya.

Sejak awal hingga selesai pelaksanan Vaksinasi belum ditemukan adanya penolakan dari Para penerima Vaksin, dan mereka juga disiplin mengikuti tahapan dan protokol kesehatan,” pungkasnya.

PENULIS: Pendim0117atam.

Komentar

 
banner