Tak kenal siang, tak kenal malam, Babinsa 02/Krb Tetap Ingatkan Pentingnya Prokes





ACEH TAMIANG,MEDIA CENTER DIM 0117/ATAM-
Personel Koramil 02/Krb melaksanakan kegiatan patroli disekitar warung2 kopi dan tempat keramaian untuk mengingatkan masyarakat untuk tetap mematuhi Prokes, guna mencegah terjangkitnya penyakit Covid 19 di wilayah binaan Koramil 02/Krb Kabupaten Aceh Tamiang. Senin (28/03/2022)

Tak kenal siang, tak kenal malam, Koramil 02/Karang Baru gabungan bersama Instansi lain yang tergabung dalam satgas penanggulangan covid 19 wilayah Kecamatan Karang Baru terus melaksanakan sosialsisasi dan imbauan tentang penegakan protokol kesehatan kepada para warga masyarakat.

“Kami senantiasa siap siaga bersama dengan aparat yang lain akan terus bersinergi dengan mengerahkan para Babinsa, mereka siap hadir bersama aparat lainnya di tempat-tempat keramaian memberikan edukasi, untuk mencegah cluster baru di wilayah Kecamatan Karang Baru," jelas Danramil 02/Krb Kapten Inf M. Lumban Raja 

"Terus digaungkan Babinsa"

Dengan memberikan imbauan kepada warga agar tetap waspada terhadap penyebaran Covid-19. Selalu taati Protokol kesehatan berupa 5M yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, serta mengurangi mobilitas."Tegas Kapten Inf M. Lumban Raja.

PENULIS: Pendim0117atam.

Komentar

 
banner