Wilayah Kodim 0117/ Atam Terus Berlanjut Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19

ACEH TAMIANG,MEDIA CENTER DIM 0117/ATAM- Dalam pelaksanaan Vaksinasi Covid 19 Tahap I Dosis 1,Tahap II Dosis 2 Dan Ke 3 Bosster terhadap Pelayanan Publik, Lansia, Remaja,Anak dan Masyarakat Umum sampai saat ini masih berlangsungnya pelaksanaan  Vaksinasi Covid-19 Wilayah Kodim 0117/Aceh Tamiang melalui jajaran Koramil-Koramil yang ada di Kabupaten Aceh Tamiang. Minggu (27/03/2022)

Di tempat terpisah Dandim 0117/Aceh Tamiang Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi, SIP, M. Si. mengatakan."Membangun rasa antusiasnya masyarakat untuk melakukan vaksin Covid-19 bukan sesuatu hal mudah seperti membalikkan telapak tangan, terlebih awal-awal munculnya program pelaksanaan vaksin banyak juga terdengar kabar ada pro dan kontra-nya terhadap program vaksin Covid-19, membuat masyarakat ragu-ragu dalam melaksanakan Vaksin."Tapi Seiring Waktu Berjalan,"

"Dengan adanya kerja keras dari

Koramil jajaran Kodim 0117/ Aceh Tamiang yang setiap hari tanpa henti dan lelah terus mendorong dengan mensosialisasi serta melakukan pendampingan dalam pelaksanaan vaksin Covid-19 bagi masyarakat di masing- masing kecamatan dalam wilayah Kabupaten Aceh Tamiang sangat antusias untuk mempercepat Program Vaksin Covid-19"Singkat Dandim0117/Atam.

PENULIS: Pendim0117atam.

Komentar

 
banner