Antisipasi Aksi Demo Mahasiswa, Kodim 0117/Atam Apel Gelar Pasukan.

ACEH TAMIANG,MEDIA CENTER DIM 0117/ATAM- Dalam pelaksanaan gelar Apel pasukan dilaksanakan Lapangan Asrama Kompi Khusus Yonif RK 111/Kb, dalam rangka Antisipasi aksi Demo Mahasiswa diwilayah Kodim 0117/Aceh Tamiang, Kabupaten Aceh Tamiang. Senin (11/04/2022)

Bertindak sebagai pejabat Apel gelar pasukan, Kapten Inf Nunu Rukmana selaku Danki, Kapten Inf Matno E.S selaku Danton 1, Kapten Inf Abidin selaku Danton 2 dan Letda Inf Suheri selaku Danton 3.

Peserta Apel dalam gelar pasukan antara lain 2 (dua) peleton Personel Kodim sejumlah 67 orang. 1 (satu) peleton Personel Kompi Khusus Yonif RK 111/KB sejumlah 29 orang

Dalam penekanan dari Inspektur Apel, Kapten Inf Nunu Rukmana, menyampaikan." Memberlakukan status setiap saat siap bergerak (S3B) bagi personel yg tercantum di dalam nominatif. Perhatikan faktor keamanan personel dan materil dalam pelaksanaan tugas.

Siapkan mental dan fisik serta jaga kesehatan, niatkan setiap pelaksanaan tugas sebagai bentuk ibadah kepada Tuhan yang maha esa.

Kapten Inf Nunu Rukmana menambahkan."Lakukan deteksi dini dengan memetakan dinamika dan fenomena yg berkembang sebagai langkah sedini mungkin untuk mencegah aksi yg meresahkan masyarakat serta tingkatkan kepekaan kewaspadaan dan kesiapsiagaan dalam melaksanakan pengamanan dan antisipasi terhadap aksi teror dan kriminalitas yang memanfaatkan momentum Aksi Demo Mahasiswa dan selanjutnya, mantapkan kerjasama sinergis dan solidaritas para pihak yg terlibat demi keberhasilan pelaksanaan tugas. 

"Akhir dalam Penekanan Kapten Inf Nunu Rukmana.

PENULIS: Pendim0117atam.

Komentar

 
banner