Antisipasi Melonjaknya Harga Sembako, Babinsa Cek Kebutuhan Pokok Di Pasar

ACEH TAMIANG,MEDIA CENTER DIM 0117/ATAM- Antisipasi melonjaknya harga dan kelangkaan Sembako di bulan Suci Ramadhan, Sertu Purnama Ginting Babinsa Koramil 08/Rantau mengecek harga Sembako dipasar Kecamatan Rantau, Kabupaten Aceh Tamiang. Jumat (08/04/2022).

Sembako merupakan bahan pokok yang dibutuhkan oleh Masyarakat, sehingga ketersediaan Sembako tersebut perlu di perhatikan, agar tidak ada Oknum yang menimbun guna mencari keuntungan sendiri dan merugikan Masyarakat banyak.

Saat ditemui dilokasi, Sertu Purnama Ginting mengatakan Pengecekan Sembako tersebut sebagai upaya menjaga kestabilan harga bahan pokok dipasaran, sehingga tidak ada Oknum Pedagang yang menaikan harga maupun menimbun Sembako secara sepihak demi mencari keuntungan namun merugikan masyarakat," Ujarnya.

Lebih lanjut dirinya mengatakan. Kelangkaan Sembako akhir-akhir ini seperti minyak goreng dipasaran sangat membuat resah masyarakat, untuk itu sebagai Seorang Babinsa, Kami harus lebih peduli dengan kondisi tersebut, dengan terjun langsung ke pasar sehingga dapat mengetahui kondisi dan keluhan masyarakat dilapangan,"ungkapnya.

Babinsa berharap. Di bulan Suci Ramadhan ini diharapkan kebutuhan bahan pokok masyarakat tercukupi, sehingga masyarakat dalam menjalankan ibadah puasa tidak terganggu dan resah dengan langkanya Sembako di pasaran.” Harapnya.

PENULIS: Pendim0117atam.

Komentar

 
banner