Babinsa Bersama Babinkamtibmas Dampingi Pembagian BLT Dana Desa


ACEH TAMIANG,MEDIA CENTER DIM 0117/ATAM- Babinsa 03/Seruway Serda Edi purnawan bersama Babinkabtimas melaksanakan pendampingan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari Dana Desa Tahun 2022 bertempat di Desa Sukaramai Satu, Kecamatan Seruway, Kabupaten Aceh Tamiang. (02/04/2022).

Pembagian BLT bagi masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 ini dilaksanakan dengan jumlah penerima bantuan 85 KK. Hal ini sesuai dengan prosedur dalam mencegah penyebaran Covid-19.

Pembagian BLT yang bersumber dari Dana Desa ini kita berikan kepada 85 orang warga, masing-masing warga atau KK mendapatkan Rp 900.000 (Sembilan Ratus Ribu Rupiah) Selama 3 Bulan. yang diserahkan langsung kewarga dan tentunya tetap mengikuti prosedur Protokol Kesehatan.

Bantuan yang diberikan merupakan wujud perhatian dan kepedulian pemerintah Desa kepada warga masyarakatnya yang kurang mampu di tengah pandemi Covid-19.

Dengan adanya bantuan ini, diharapkan dapat mengurangi beban ekonomi warga masyarakat di tengah situasi sulit seperti sekarang ini,” ungkapnya.

Serda Edi purnawan juga mengimbau masyarakat untuk tetap hidup sehat dan menjaga kesehatan, selalu menggunakan masker jika melakukan aktivitas di luar rumah, dan selalu mencuci tangan jika selesai melakukan kegiatan atau beraktivitas.

Kepada warga agar tetap mengikuti protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19. Gunakan masker, pola hidup sehat, dan rajin cuci tangan,” pungkasnya.

PENULIS: Pendim0117atam.

Komentar

 
banner