Babinsa Cek Perkembangan Harga Sembako Di Wilayah Koramil 02/Krb

ACEH TAMIANG,MEDIA CENTER DIM 0117/ATAM- Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga stabilitas harga dan ketersediaan Sembilan Bahan Pokok (Sembako) di Pasar- Pasar tradisional maupun di mini market yang ada di wilayah Koramil 02/Karang Baru Kabupaten Aceh Tamiang. Kamis (07/04/2022) 

Datangnya Bulan Suci Ramadhan 1443H, dan masih ditengah mewabahnya virus Covid-19 dengan kondisi ekonomi yang belum stabil maka Babinsa Koramil 02/Karang Baru memastikan harga pasaran agar masih terjangkau warga.

“Stok dan harga kebutuhan sembilan bahan pokok menjadi target utama pengecekan kami. Hal ini kami lakukan berdasarkan menyerap aspirasi yang berkembang di masyarakat, terutama tentang kenaikan harga-harga saat memasuki Bulan Ramadhan kerap terjadi. Dan ini merupakan langkah awal deteksi dini, agar harga tidak melonjak secara drastis dan mendadak”, terang Serka Alwizar.

Selain itu, kedatangan Serka Alwizar mengingatkan para pedagang tidak hanya amankan harga dan amankan pasar saja, akan tetapi amankan protokol kesehatan juga. Kepada para pedagang dan masyarakat yang berbelanja, untuk selalu terus tetap menggunakan masker dan jaga jarak serta rutin cuci tangan.

"Himbaunya.

PENULIS: Pendim0117atam


Komentar

 
banner