Babinsa Dampingi Warga Dalam Vaksinasi Dosis 1 , 2 Dan 3

ACEH TAMIANG,MEDIA CENTER DIM 0117/ATAM- Sebagai upaya percepatan vaksinasi menyeluruh dosis 1, 2 dan 3 .Pihak Puskesmas Rantau beserta Babinsa Koramil 08/Rantau Serka Saprizal melakukan kegiatan Vaksinasi Untuk usia 18 sampai 60 tahun bertempat di Puskesmas Rantau, Kecamatan Rantau, Kabupaten Aceh Tamiang. Sabtu (16/04/2022).

Program pemerintah untuk memberikan vaksinasi kepada seluruh masyarakat mulai usia 6 tahun sampai dengan Lansia tetap di Laksanakan dan Babinsa selaku Pembina di masyarakat Wajib mensukseskan Program Pemerintah tersebut.

Dimana dalam pelaksanaan vaksinasi hari ini antusias warga sangat besar,khusus nya di wil Puskesmas Kecamatan Rantau khusus nya.

Serka Saprizal selaku Babinsa berbaur dengan warga dan mensuport warga yg akan vaksin, suasana keakraban sangat terlihat dan penuh dengan Simpati.dari Masyarakat binaan nya.

Dalam kesempatan itu Serka Saprizal mengajak sekaligus memberikan himbahuan kepada Masyarakat Rantau untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dalam setiap kegiatan," ujarnya.

Pemerintah berharap Dengan di berikannya vaksinasi ini di harapkan bisa menambah daya imun masyarakat akan tetapi masyarakat jangan terlena terhadap kepatuhan protokol kesehatan harus tetap di jalankan,”tutupnya.

PENULIS: Pendim0117atam.

Komentar

 
banner