Babinsa Koptu Ismail Membuat MCK Nek Aisya Di Bulan Ramadhan.

ACEH TAMIANG,MEDIA CENTER DIM 0117/ATAM- Koptu Ismail Babinsa Koramil 02/Krb Kodim 0117/Aceh Tamiang, di Bulan Ramadhan ini membantu pembuatan MCK Nek Aisya. Umur 64 Tahun, Belum menikah, Alamat beliau di Kota Lintang Atas, Lorong III, Gang Samudra, Kecamatan Kota Kuala simpang, kabupaten Aceh Tamiang. Selasa (05/04/2022)

"Pekerjaan Nek Aisya sehari-hari membantu tetangganya membuat Bakso Somay,dari situlah selama ini Beliau mengandalkan Kehidupannya untuk mencari rezeki. karena Nek Aisyah sama sekali belum Nikah (Perawan Tua). "Cerita Koptu Ismail Kepada Penerangan Dim 0117/Atam

Koptu Ismail berharap dengan adanya iya membuatkan MCK yang dananya iya dapat dari para HAMBA ALLAH untuk warga masyarakat yang kurang mampu ini kedepanya khusus masyarakat Kabupaten Aceh Tamiang akan semakin meningkatkan Pola Bersih Hidup Sehat,"Harapannya Kedepan.

Koptu Ismail mendoakan semoga di bulan ramadhan ini para Donatur Hamba-Hamba ALLAH semoga kelak mendapatkan Amalan Pahala yang berlipat ganda. "Aamiinnnn.

Nek Aisya sangat berterimakasih kepada Allah SWT dan Hamba Allah'SWT yang telah membantu dana untuk membuat MCK saya. Doa Nek Aisyah. Semoga Allah SWT yang bisa membalas nya, dan semoga diperbanyak Rizki serta selamat di Dunia-Akhirat untuk Hamba-Hamba ALLAH yang telah membantu."Doanya Nek Aisya.

PENULIS: Pendim0117atam.


 

Komentar

 
banner