Babinsa Koptu Wahyu Bersama Datuk Rusli. S.Pd, Bagikan Sembako Bagi Warga Desa Seuneubok Aceh.

ACEH TAMIANG,MEDIA CENTER DIM 0117/ATAM- Koptu Wahyu Babinsa Koramil 04/Bendahara Kodim 0117/Aceh Tamiang mendampingi Datuk Rusli. S.Pd, membagikan sebanyak 215 paket sembako kepada masyarakat pada Kamis sore kemarin bertempat di Kantor Desa Seuneubok Aceh, Kecamatan Bendahara, Kabupaten Aceh Tamiang. Jumat (29/04/2022)

"Kegiatan pembagian sembako ini sebagai wujud kepedulian sosial Babinsa bersama Datok Seuneubok Aceh dalam sinergritas Babinsa dan perangkat Desa. Biaya dalam pemberian sembako untuk warga, merupakan hasil dari menyisihkan gaji Bulanan Datuk Desa Seuneubok Aceh itu sendiri.

Dengan membagikan 215 paket sembako Perkepala Keluarga yang terdiri dari. Gula 1 kg, Minyak 1Kg, Tepung 1 kg dan Sirup 2 botol yang dapat membantu masyarakat."Ungkap Koptu Wahyu.

"Ini merupakan bentuk kepedulian, jiwa sosial, rasa welas asih serta semangat untuk berbagi kepada warganya dalam saling membantu."Tuturnya.

"Adanya kegiatan pemberian sembako ini diharapkan mampu meringankan beban yang dirasakan oleh masyarakat di masa-masa Pademic Covid-19 yang masih menghantui kita, serta menjadi contoh untuk perangkat-perangkat Desa yang lain, Khusunya Kabupaten Aceh Tamiang dalam berbagi sesama untuk masyarakat."Terang Koptu Wahyu.

Datuk Rusli. S.Pd, Desa Seuneubok Aceh juga menambahkan,"semoga bantuan ini memberikan manfaat bagi warga,"dengan langsung menyerahkan Bantuan paket sembako tersebut ke Warga.

Harapan Datuk Seuneubok Aceh, "semoga dengan perhatian dan bantuan yang diberikan ini warga bisa memanfaatkannya sebaik mungkin dalam memenuhi kebutuhan sehari hari.”pungkasnya.

PENULIS: Pendim0117atam.

Komentar

 
banner