Babinsa Koramil 01/Ksp Menghimbau Masyarakat Di Bulan Ramadhan Untuk Selalu Mentaati Prokes.

ACEH TAMIANG,MEDIA CENTER DIM 0117/ATAM- Babinsa Koramil 01/Ksp Serma Triyono dan Kopda Fahlevi Wijaya melaksanakan Komsos menghimbau masyarakat di bulan Ramadhan untuk selalu mentaati Protokol Kesehatan di Desa Perdamaian, Kecamatan Kota Kualasimpang, Kabupaten Aceh Tamiang. Rabu (06/04/2022)

Meskipun bulan Ramadhan, tidak surutkan Babinsa Koramil 01/Kuala Simpang untuk selalu menghimbau masyarakatnya di bulan Ramadhan mentaati Protokol Kesehatan.

Serma Triyono dalam himbauanya mengatakan."Selain menghimbau tentang Protokol Kesehatan, iya juga membicarakan tentang pentingnya menjaga kerukunan antar umat beragama, apalagi di Bulan suci Ramadhan."Wajib kiranya, mengajak dan mengingatkan kepada masyarakat agar selalu berbuat baik. Lebih-lebih dari bulan Ramadhan ini dan jangan lupa agar selalu waspada akan bahaya kriminal pencurian, perampokan dan lain-lain yang mungkin terjadi menjelang lebaran yang akan datang,” sebutnya.

Kopda Falevi Wijaya dikesempatanya juga menghimbau kepada masyarakat untuk mentaati protokol Kesehatan di masa Bulan Suci Ramadhan pPandemi covid-19 yang mengkhawatirkan kesehatan Masyarakat Kuhususnya Kabupaten Aceh Tamiang."Himbaunya.

PENULIS: Pendim0117atam.

Komentar

 
banner