Babinsa Koramil 02/Karang Baru Bagikan Masker Gratis Ke Warga Binaannya

ACEH TAMIANG,MEDIA CENTER DIM 0117/ATAM- Upaya mencegah penyebaran virus Covid-19 terus dilakukan Koramil 02/Karang Baru jajaran Kodim 0117/Aceh Tamiang Salah satunya seperti yang dilakukan Babinsa Koptu Andri dengan membagikan masker kepada warga Desa Bundar, Kecamatan Karang baru, Kabupaten Aceh Tamiang. Senin ( 18/04/2022).

Dalam kesempatan ini, Koptu Andri mengatakan, Kesadaran warga masyarakat masih harus ditingkatkan dan selalu diingatkan, Hal ini sudah menjadi tugas seorang Babinsa untuk selalu berikan imbauan kepada warga untuk patuh protokol kesehatan.

Ia menambahkan aksi pembagian masker kepada warga merupakan salah satu upaya anggota TNI khusunya Babinsa selaku aparat teritorial untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Disaat situasi sekarang ini, kita harus selalu tetap waspada terhadap penyebaran covid-19. Patuh dan rajin terhadap anjuran Pemerintah dan memakai masker salah satu upaya kita mencegah diri termasuk mencegah keluarga kita dari penularan virus itu," pungkasnya.

PENULIS: Pendim0117atam.

Komentar

 
banner