Babinsa Koramil 02/Karang Baru Tadarus Bersama Anak Pesantren Syuhada

ACEH TAMIANG,MEDIA CENTER DIM 0117/ATAM- Mempertebal keimanan di bulan Ramadhan, Babinsa Desa Bundar Serka Alwizar melaksanakan kegiatan Tadarus bersama anak pesantren syuhada dimesjid Syuhada Desa Bundar, Kecamatan Karang Baru, Kabupaten Aceh Tamiang. Kamis (14/04/2022).

Serka Alwizar Kegiatan Tadarus Alquran sangat dianjurkan apalagi saat melaksanakan puasa dibulan suci Ramadhan untuk lebih meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

Dibulan suci Ramadhan ini umat Islam memiliki kesempatan untuk lebih mempertebal keimanan sebab semua ibadah di bulan Ramadhan tercatat lebih tinggi pahalanya," ujarnya.

Lebih lanjut, selain mempertebal keimanan kegiatan ini juga merupakan moment memperkokoh jalinan silahturahmi antara anak pesantren dalam hal ini Babinsa dan warga masyarakat lingkungan binaan," jelasnya.

Serka Alwizar pun berharap agar kegiatan ini dilakukan berkesinambungan karena dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan prajurit khususnya kami Babinsa, sehingga dalam menjalankan tugas pokoknya senantiasa mendapat bimbingan dan lindungan Allah SWT," pungkasnya.

PENULIS: Pendim0117atam.

Komentar

 
banner