Babinsa Sertu Syamsuardi Bagikan Masker Kepada Warga Binaan

ACEH TAMIANG,MEDIA CENTER DIM 0117/ATAM- Pandemi Covid-19 belum berakhir, untuk menekan penyebaran virus tersebut Babinsa Pos Ramil Tenggulun Koramil 07/Kejuruan Muda Sertu Syamsuardi melaksanakan Sosialisasi Prokes Covid-19 dan membagikan masker pada warga yang tidak memakai masker saat melakukan aktifitas di luar rumah dalam rangka memutus penyebaran Covid-19 bertempat di Desa Simpang kiri, Kecamatan Tenggulun, Kabupaten Aceh Tamiang. Selasa (19/04/2022).

Selain itu, dengan kegiatan tersebut, Babinsa Sertu Syamsuardi mengajak warga lebih peduli lagi prokes agar pandemi ini segera berakhir.

Pembagian masker secara gratis ini dilakukan ke perumahan warga, seraya berharap warga peduli dengan pencegahan virus ini, selalu memakai masker saat keluar rumah, disiplin mencuci tangan dan jaga jarak,” harapnya.

Sertu Syamsuardi menjelaskan bahwa kerjasama dari warga merupakan salah satu kunci sukses untuk melakukan pencegahan.

Lebih lanjut Sertu Syamsuardi menjelaskan Sebagian besar warga sudah memahami prosedur dan protokol kesehatan terkait covid-19, namun demikian tidak dipungkiri masih ada juga warga yang kurang sadar untuk mentaati protokol kesehatan, salah satunya adalah tidak disiplin dalam memakai masker”jelasnya.

Kami dan Instansi terkait akan terus melakukan tindakan antisipasi penyebaran Covid-19, semoga dengan usaha dan doa seluruh elemen masyarakat pandemi ini segera berakhir," pungkasnya.

PENULIS: Pendim0117atam.

Komentar

 
banner