Babinsa Simpang Kiri Bagikan Masker Kepada Warga

ACEH TAMIANG,MEDIA CENTER DIM 0117/ATAM- Di tengah pandemi Covid-19 yang belum berakhir menjadikan dampak besar bagi masyarakat. Untuk meringankan beban sekaligus menekan penyebaran virus tersebut Babinsa Pos Ramil Tenggulun Koramil 07/Kejujuran Muda Sertu Syamsuardi membagikan masker pada warga yang tidak memakai masker saat melakukan aktifitas diluar rumah  dalam rangka memutus penyebaran Covid 19 bertempat di Desa Simpang Kiri, Kecamatan Tenggulun, Kabupaten Aceh Tamiang. Rabu (13/04/2022).

Selain itu, dengan kegiatan tersebut, Babinsa Sertu Syamsuardi ingin warga lebih peduli lagi agar dapat menekan penyebaran virus corona.

Masker dibagikan kepada warga secara gratis ini, saya harapkan warga yang peduli dengan pencegahan virus ini tidak berkrumun, selalu memakai masker saat keluar rumah, disiplin mencuci tangan dan jaga jarak,” ujarnya.

Lebih lanjut Ia mengungkapkan jika banyak masyarakat yang terpapar virus ini, untuk itu warga diharapkan selalu mematuhi peraturan pemerintah dengan menerapkan protokol kesehatan. Kerjasama dari warga merupakan salah satu kunci sukses untuk melakukan pencegahan,” tandasnya.

PENULIS: Pendim0117atam.

Komentar

 
banner