Dandim 0117/Atam Letkol Czi Alfian Ranchmad Purnamasidi, SIP, M. Si. Salurkan Bingkisan KASAD.

ACEH TAMIANG,MEDIA CENTER DIM 0117/ATAM- Dandim 0117/Atam Letkol Czi Alfian Ranchmad Purnamasidi, SIP, M. Si. Salurkan bingkisan dari Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dudung Abdurachman kepada para Anggota yang bertugas di wilayah terpencil. Penyerahan bingkisan tersebut dilaksanakan di depan Makodim 0117/Atam Jln. Lintas Medan-Banda Aceh, Desa Sungai Liput, Kecamatan Kejuruan Muda, Kabupaten Aceh Tamiang. Selasa (26/04/2022)

Dandim 0117/Aceh Tamiang Letkol Czi Alfian Ranchmad Purnamasidi, SIP, M. Si."Menyampaikan terima kasih atas perhatian Bapak Kasad Jenderal TNI Dudung Abdurachman kepada para Anggota yang ada di wilayah Kodim 0117/Aceh Tamiang 

Ia melanjutkan, bantuan itu tentunya memberikan manfaat dan semangat bagi anggota. Terutama yang bertugas jauh dari pusat kota. Untuk itu mari kita syukuri bersama tentang apa yang kita peroleh mudah-mudahan ini dapat bermanfaat untuk kita dan keluarga semua."Tutur Dandim.

“Pesan saya untuk anggota tetap semangat, jaga kesehatan selalu patuhi protokol kesehatan. Jangan lupa terus edukasi masyarakat di wilayah masing-masing agar mematuhi prokes 5M,” tutupnya Dandim 0117/Aceh Tamiang.

PENULIS: Pendim0117atam.

Komentar

 
banner