Di Bulan Puasa Babinsa Koramil 05/Thu Terus Aktif Di Tengah Masyarakat.

ACEH TAMIANG,MEDIA CENTER DIM 0117/ATAM- Disetiap kegiatan masyarakat Babinsa selalu hadir untuk membantu dan berperan aktif di dalamnya. Walaupun bulan Ramadhan disaat menjalankan ibadah puasa Babinsa Koramil 05/Thu Kodim 0117/Atam terus dan selalu aktif berada di tengah-tengah masyarakat di Wilayah Korami 05/Tamiang Hulu Kabupaten Aceh Tamiang. Sabtu (09/04/2022)

"Kehadiran Babinsa ditengah-tengah masyarakat bisa dapat dirasakan manfaatnya, "ungkap Danramil 05/Thu Kapten Inf Abidin. Iya juga mengatakan. Bahwa menjelang bulan puasa Ramadhan ini kegiatan Komsos, Pendampingan, Himbauan Prokes, Penyutikan Vaksin tetap terus dilaksanakan oleh Babinsa 05/Tamiang Hulu."Sehingga kita harapkan masyarakat mendapatkan pelayanan yang baik dari Babinsa selama di bulan Ramadhan."Jelasnya Kapten Inf Abidin.

"Terlihat Serda M. Wartoyo melaksanakan pengecekan harga sembako sebagian masih relatif tinggi di pusat pekanan Kecamatan Tamiang hulu, sedangkan Serka Jumi'in  melaksanakan pendampingan pertanian meninjau pertumbuhan jagung manis seluas 4 rante  milik Saudara Edi di desa Harum Sari Kecamtan Tamiang Hulu dan Serda Syamsuar melaksanakan komsos menghimbau masyarakat agar selalu menggunakan masker bila keluar rumah karna sampai saat ini virus covid 19 belum berakhir, di desa Alur Tani Dua, Kecamatan Tamiang Hulu."Danramil 05/Tamiang Hulu Kapten Inf Abidin menerangkan Anggota Babinsanya dalam melaksanakan kegiatan setiap harinya.

PENULIS: Pendim0117atam.

Komentar

 
banner