Disiplinkan Prokes Masyarakat, Sertu Syamsuardi Tegur Dan Bagikan Masker Kepada Warganya

ACEH TAMIANG,MEDIA CENTER DIM 0117/ATAM- Babinsa Pos Ramil Tenggulun Koramil 07/Kejujuran Muda Sertu Syamsuardi melaksanakan penertiban dan pembagian masker kepada masyarakat untuk mencegah penularan Virus Covid-19 di depan tempat perbelanjaan pasar tradisional bertempat di Desa Simpang Kiri, Kecamatan Tenggulun, Kabupaten Aceh Tamiang. Senin (25/04/2022).

Sertu Syamsuardi mengatakan, pembagian masker dilakukan dalam rangka untuk mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19). Kegiatan ini bertujuan untuk menyadarkan dan mendisiplinkan masyarakat dalam melaksanakan protokol kesehatan,” ujarnya

Lanjut Sertu Syamsuardi, selain membagikan masker kita juga mensosialisasikan kepada warga untuk terus mematuhi protokol kesehatan karena hal ini sangat penting untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona yang kini sedang di perangi oleh semua negara termasuk Indonesia. Kami TNI-POLRI selalu peduli untuk mengingatkan kepada masyarakat untuk memakai masker,” Ungkap Babinsa.

Mengingat masih banyak masyarakat yang belum mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker saat keluar rumah maupu ke tempat keramaian lainnya,” ungkapnya.

PENULIS: Pendim0117atam.

Komentar

 
banner