Hingga Malam, Tim Mobile Vaksinasi Covid-19 Kodim 0117/Aceh Tamiang Terus Berikan Layanan Vaksin

ACEH TAMIANG,MEDIA CENTER DIM 0117/ATAM- Hingga hari ke 10 Sabtu (16/04/22) tim mobile vaksinasi Covid-19 yang dipimpin langsung Dandim 0117/Aceh Tamiang Letkol Czi Alfian Ranchmad Purnamasidi, SIP, M. Si., terus melayani masyarakat dalam rangka percepatan pemberian vaksinasi.

Dihari ke 10 yaitu hari Sabtu, (16/04/22) Tim mobile vaksinasi melaksanakan vaksinasi hingga malam hari bertempat di Desa Kota Kuala Simpang Kecamatan Kuala Simpang Kabupaten Aceh Tamiang ini kita lakukan agar semua masyarakat Kabupaten Aceh Tamiang segera mendapatkan vaksinasi, ungkap Letkol Czi Alfian Ranchmad Purnamasidi, SIP, M. Si. (Dandim)

Saya saat meninjau lokasi vaksinasi Covid-19 di Desa Kota Kuala Simpang sungguh luar bi

asa antusias masyarakat, hingga malam hari warga banyak berdatangan, hal ini juga memberikan semangat kepada anggota kami sebagai Tim mobile vaksinasi. Tak mengenal hari libur Tim mobile vaksinasi Covid-19 terus menerus melayani masyarakat.

Sehingga, jika warga antusias untuk datang ke tempat vaksin, kami juga senang dan semangat untuk melayaninya, bersyukur semenjak Tim mobile Vaksinasi Covid-19 yang saya bentuk, berdampak kepedulian masyarakat cukup tinggi akan pentingnya vaksin, karena tim ini bergerak kesasaran walaupun sulit terjangkau dan bahkan siang malam pun Tim mobile siap melayani, jelas Letkol Czi Alfian Ranchmad Purnamasidi, SIP, M. Si.

Saya berharap walaupun sudah mendapatkan vaksinasi Covid-19, warga tetap menjaga kesehatan, tetap mematuhi protokol kesehatan dengan tetap memakai masker, dan nantinya Kabupaten Aceh Tamiang bisa terbebas dari virus Corona atau Covid-19," pungkasnya.

PENULIS: Pendim0117atam.

Komentar

 
banner