Indahnya Berbagi, Melalui Tangan Babinsa Koptu Ismail Koramil 02/Krb Bantu MCK Ibu Suniyati.

ACEH TAMIANG,MEDIA CENTER DIM 0117/ATAM- Melalui tangan  Koptu Ismail Babinsa Koramil 02/Krb Kodim 0117/Aceh Tamiang, membantu ibu Suniyati dalam pembuatan jamban (MCK) di Dusun sepakat, Kampung Durian, Kecamatan Rantau, Kabupaten Aceh Tamiang. Minggu (03/04/2022)

"Alhamdulillah"Selesai target ladang amal hamba Allah SWT" Ucap Koptu Ismail yang dikonfirmasi oleh pihak Penerangan Kodim 0117/Atam.

"Ibu Suniyati merupakan Janda yang ditinggal mati Suaminya. Iya memiliki seorang anak laki laki,

Pekerjaan beliau serabutan,  kadang dipanggil sekitaran tetangganya untuk menggosok pakaian, dan dengan tambahanya ibu Suniyati menggoreng keripik yang iya titipkan pada penjual warung warung kopi yang ada disekitaran lingkungan dekat rumahnya."Terangnya Koptu Ismail.

Dengan sangat terharu dan tidak di sangka-sangka,dengan melalui tangan Koptu Ismail Babinsa Koramil 02/Krb Kodim 0117/Atam Ibu Suniyati Sangat senang dan meneteskan air mata,"karna sudah ada HAMBA ALLAH'SWT melalui bapak Ismail untuk membantu kamar mandi dan WC Saya yang layak pada bulan puasa ini, saya sudah memiliki WC dan kamar. Sudah lama saya berdoa dan Alhamdulillah ditahun 2022  bertepatan bulan puasa Allah SWT mengabulkan doa Saya. Dan saya Berdoa untuk hamba Allah SWT yang membantu saya,"semoga sehat selalu, banyak Rizki, dilancarkan segala urusan, dan selalu dalam lindungan Allah SWT.

"Ucapan Syukur Ibu Suniyati.

PENULIS: Pendim0117atam.

Komentar

 
banner