Jelang Berbuka Puasa, Koramil 07/Kejuruan Muda Bersama Remaja Masjid Nurul Iman Dan Babul Jannah Bagi Takjil

ACEH TAMIANG,MEDIA CENTER DIM 0117/ATAM- Menjelang berbuka puasa saat yang dinanti warga untuk menyiapkan hidangan dalam berbuka puasa. Lain halnya bagi pengendara yang sedang melakukan perjalanan. Moment ini tidak disia-siakan oleh anggota Koramil 07/Kejuruan Muda bersama Remaja Masjid Nurul Iman Desa Tanjung Mancang dan Remaja masjid Babul Jannah Desa Purwodadi membagikan ratusan bungkus takjil secara gratis kepada warga yang melintas di depan Koramil 07/Kejuruan Muda di Desa Sungai Liput, Kecamatan Kejuruan Muda, Kabupaten Aceh Tamiang. Minggu (17/04/2022).

Pembagian takjil kali ini dipimpin oleh Danramil 07/Kejujuran Muda Kapten Inf Nunu Rukmana serta dibantu oleh Remaja Masjid Nurul Iman Desa Tanjung Mancang dan Remaja masjid Babul Jannah Desa Purwodadi yang dibagikan bagi warga dan pengendara yang melintas di depan Koramil 07/Kejuruan Muda.

Kapten Inf Nunu Rukmana mengatakan kegiatan bagi-bagi takjil gratis ini, merupakan salah satu bentuk kepedulian TNI terhadap masyarakat khususnya para pengguna jalan yang melaksanakan ibadah puasa di bulan ramadan.

Selain itu, juga untuk menanamkan jiwa peduli kepada sesama serta meningkat iman dan taqwa, tuturnya.

Menurutnya, dengan bagi-bagi takjil ini diharapkan warga yang melaksanakan puasa terutama yang masih dalam perjalanan bisa segera berbuka saat tiba waktunya tanpa harus tergesa-gesa sampai ke tempat tujuan.

Kami ingin berbagi dan saling peduli antar sesama, terlebih di bulan yang penuh berkah serta penuh ampunan ini. Mudah-mudahan menjadi catatan amal soleh untuk jajaran kami,” pungkas Danramil.

PENULIS: Pendim0117atam.

Komentar

 
banner