Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang Serahkan SUSU SERDADU Dari KASAD Kepada Prajurit dan PNS

ACEH TAMIANG,MEDIA CENTER DIM 0117/ATAM- Acara penyerahan susu Serdadu di pimpin langsung Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol Czi Alfian Ranchmad Purnamasidi, SIP, M. Si., bertempat di Makodim 0117/Aceh Tamiang Jln. Lintas Medan-Banda Aceh, Desa Sungai Liput, Kecamatan Kejuruan Muda, Kabupaten Aceh Tamiang. Sabtu (30/04/22).

Letkol Czi Alfian Ranchmad Purnamasidi, SIP, M. Si., menjelaskan susu Serdadu merupakan pemberian Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dudung Abdurrachman sebagai wujud perhatian dan kepedulian kepada Prajurit dan PNS dan keluarga di lingkungan TNI AD.

Siang ini saya selaku Dandim sangat bersyukur karena bisa membagikan secara langsung susu serdadu yang merupakan pembagian dari Kasad. Ini sebagai wujud kepedulian Kasad Jenderal TNI Dudung Abdurachman kepada kita semua Prajurit dan PNS serta keluarga TNI Angkatan Darat,” ujarnya.

Dengan diberikannya susu ini, pimpinan TNI AD memiliki harapan agar anggotanya tetap sehat. Hal itu dapat terlihat pada kandungan Gizi dan Protein dalam Susu Serdadu tersebut," ungkap Letkol Czi Alfian Ranchmad Purnamasidi, SIP, M. Si.

Kepedulian Bapak Kasad terhadap kita semua ini patut diapresiasi dengan cara kita berbuat yang terbaik dan bekerja secara maksimal serta hindari pelanggaran sekecil mungkin," pungkasnya.

Sementara salah satu perwakilan anggota penerima susu serdadu secara simbolis Serda Ardioso menyampaikan terimakasih atas kepedulian dan perhatian pimpinan TNI AD kepada Prajurit dan PNS di seluruh Nusantara.

Hal senada diungkapkan Sertu Suriyadi, dirinya sangat berterimakasih kepada Kasad dengan susu Serdadu yang telah diterimanya.

Terimakasih Bapak Kasad atas kepeduliannya kepada kami, semoga Bapak Kasad beserta Ibu dan seluruh Prajurit dan PNS di manapun tugas berada senantiasa di berikan kesehatan, keselamatan dan keberhasilan," ungkapnya.

PENULIS: Pendim0117atam

Komentar

 
banner