Koptu Musmulyadi Dampingi Petani Panen Jagung

ACEH TAMIANG,MEDIA CENTER DIM 0117/ATAM- Guna mensukseskan program pemerintah di bidang ketahanan pangan dan meningkatkan produksi pertanian di tengah pandemi virus covid-19.

Babinsa Koramil 07/Kejujuran Muda Koptu Musmulyadi melaksanakan kegiatan pendampingan kepada Kelompak tani Sinar jaya Babinsa membantu petani memanen jagung di lahan milik Pak Wagino luas lahan 7 Rate di Desa Tenggulun Kecamatan Tenggulun Kabupaten Aceh Tamiang, Sabtu (09/04/2022).

Babinsa sebagai aparat teritorial di wilayah dengan membantu memberikan dorongan motivasi kepada petani dengan memberikan pendampingan mulai dari mengolah penyiapan lahan, pembibitan, perawatan hingga panen.

Disela-sela kesibukan memanen jagung, pemilik lahan Bapak Wagino menyampaikan, ucapan terima kasih serta apresiasi kepada Babinsa dan tim penyuluh pertanian yang telah bekerja keras sehingga dapat menghasilkan panen jagung dengan hasil yang memuaskan.

Sementara itu, Babinsa Koptu Musmulyadi mengatakan, kami Babinsa bersama PPL akan terus melakukan pendampingan kepada petani, baik pada saat pembukaan lahan baru, pembagian pupuk, penyemprotan hama, kami akan terus bersama mendampingi para petani," ungkapnya.

PENULIS: Pendim0117atam

Komentar

 
banner