Murni Dari Jiwa Panggilan Tugas, Serda M. Syahdan Bantu Petani Bersihkan Gulma

ACEH TAMIANG,MEDIA CENTER DIM 0117/ATAM- Babinsa Koramil 03/Srw Serda M. Syahdan membantu membersihkan Hama gulma pada tanaman Padi pada lahan seluas ± 5 Rante milik Saudari Hafizah Anggota Kelompok Bersatu di Muka Sungai Kuruk, Kecamatan Seruway, Kabupaten Aceh Tamiang. Selasa (05/04/2022)

Serda M. Syahdan Saya tidak malu melakukan apa yang sedang dilakukanya, bahwa kegiatan ini merupakan pekerjaan yang mulia, karena ini murni dari jiwa dan panggilan tugas sebagai Babinsa. “Kami sebagai Babinsa akan selalu dekat dengan masyarakat, agar masyarakat merasa nyaman beraktivitas sehari-hari, kami harap warga tidak segan untuk menyampaikan permasalahan atau kesulitannya,” pungkasnya.

“Salah satu contoh peran Babinsa dalam membantu petani yaitu mengatasi hama rumput dan gulma di sawah,” sambungnya.

Sementara, Saudari Hafizah salah satu petani mengucapkan.“Terima kasih Bapak Babinsa atas perhatian yang selama ini telah mendampingi kami sebagai petani, sehingga kami dapat melaksanakan rutinitas kami sebagai petani dengan aman dan nyaman. Juga atas keluh kesah kami sebagai petani dapat tersalurkan karena arahan dan bimbingan dari Bapak Babinsa,”

PENULIS: Pendim0117atam.

Komentar

 
banner