Pastikan Aman, Sertu Ronal Manurung Dampingi Pembagian BLT - DD Di Desa Binaan

ACEH TAMIANG,MEDIA CENTER DIM 0117/ATAM- Babinsa Koramil 07/Kejujuran Muda Sertu Ronal Manurung melaksanakan Pendampingan dan Monitoring Pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak Pandemi Covid-19, bertempat di Desa Gerenggam, Kecamatan Kejuruan Muda, Kabupaten Aceh Tamiang. Jum'at (08/04/2022).

Sertu Ronal Manurung mengungkapkan, Babinsa bersama Datuk Penghulu (Kepala Desa) beserta Tim Satgas Covid-19 Desa Gerenggam membagikan BLT-DD Tahun 2022 kepada warga kurang mampu yang terdampak Pandemi Covid-19.

BLT-DD tersebut merupakan bantuan dari pemerintah kepada warga yang terdampak pandemi Covid-19 dengan besaran bantuan yang diterima Keluarga Penerima Manfaat (KPM) perbulan Rp300.000," ucapnya.

Bantuan BLT Dana Desa bertujuan untuk meringankan beban masyarakat kurang mampu di tengah wabah Covid-19 yang melanda Indonesia saat ini. Ia berharap dengan adanya bantuan tersebut dapat membantu masyarakat setempat.

Diakui jika kehadiran Babinsa di lapangan untuk mengawal bantuan BLT-DD agar berjalan lancar, tertib dan aman sehingga tidak ada permasalahan. Dan Kami berharap bantuan yang berasal dari Dana Desa dapat dimanfaatkan sebaik mungkin serta dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19,” pungkasnya.

PENULIS: Pendim0117atam.

Komentar

 
banner