Pastikan Aman, Sertu Wahyudi Dampingi Pembagian BLT-DD

ACEH TAMIAN,MEDIA CENTER DIM 0117/ATA- Babinsa Koramil 07/Kejujuran Muda Sertu Wahyudi melaksanakan Pendampingan dan Monitoring Pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak Pandemi Covid-19, bertempat di Desa Seumadam, Kecamatan Kejuruan Muda, Kabupaten Aceh Tamiang. Jumat (15/04/2022).

Sertu Wahyudi mengatakan, Babinsa bersama Kepala Desa beserta Tim Satgas Covid-19 Desa Cibatu membagikan BLT-DD Tahun 2022 sebesar Rp 300,000,- kepada warga Seumadam yang kurang mampu.

Lebih lanjut Sertu Wahyudi menyampaikan bahwa pemberian bantuan sosial berupa Bantuan Langsung Tunai yang bersumber dari Dana Desa (BLT DD) ini bertujuan untuk membatu perekonomian dan meringankan beban masyarakat yang di masa pandemi Covid-19.

Ini sebagai bentuk perhatian pemerintah terhadap masyarakat, TNI sendiri dalam hal ini Babinsa berperan mengawasi kegiatan tersebut agar penyalurannya tepat sasaran, dan penyalurannya dapat berjalan dengan aman dan baik.

Tak lupa Sertu Wahyudi dalam kesempatan tersebut menyampaikan pesan Protokol kesehatan, “Ikuti selalu protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran virus corona dengan selalu memakai masker dan jaga jarak," tendasnya.

PENULIS: Pendim0117atam.

Komentar

 
banner