Penyampaian Dandim 0117/Atam Dalam Kegiatan Jam Komandan

ACEH TAMIANG,MEDIA CENTER DIM 0117/ATAM- Dalam Jam Komandan Kodim 0117/Atam yang di ambil langsung Letkol Czi Alfian Ranchmad Purnamasidi, SIP, M.Si. bertempat di Garasi Makodim 0117/Atam Jln. Lintas Medan-Banda Aceh, Desa Sungai Liput, Kecamatan Kejuruan Muda, Kabupaten Aceh Tamiang. Kamis (28/04/2022)

Dandim 0117/Atam Letkol Czi Alfian Ranchmad Purnamasidi, SIP, M.Si. menyampaikan."Ucapan terimakasih syukur Alhamdulillah atas kehadiran seluruh Personil Kodim 0117/Atam di Makodim 0117/Atam dalam rangka Jamdan yang dilaksanakan rutin setiap bulannya sekaligus ucapan selamat melaksanakan Ibadah Puasa pada bulan suci Ramadhan.

Pelaksanaan Cuti lebaran gelombang pertama akan dimulai pada tanggal 29 April s d 02 Mei 2022 dan Apel pengecekan kembali pada tanggal 03 Mei 2022 Pukul 08. 00 wib setelah 2 tahun berhenti akibat wabah Covid-19 dan pembagian cuti lebaran diserahkan kepada Dansat masing-masing kemudian cuti lebaran gelombang kedua tanggal 03 s.d 06 Mei 2022 dan setiap harinya Pawas satuan harus melaporkan kondisi satuan masing-masing kepada Korem 011/LW."Terang Dandim.

Penekanan Letkol Czi Alfian Ranchmad Purnamasidi, SIP, M.Si.kepada Anggota yang cuti."Perhatikan faktor Keamanan Pers dan Materil masing-masing bagi Personil yang melaksanakan cuti gelombang pertama jangan terlalu euforia karena sudah 2 tahun ini tidak ada cuti lebaran baru tahun dibuka kembali, hindari lakalalin, lengkapi semua surat-surat berkendaraan. Untuk Personil yang standby agar mellaksanakan Patroli ke perkantoran, Asrama perumahan dan bagi Personil yang standby agar melaksanakan Patroli siang/malam antisipasi kebakaran dan yang akan berangkat Cuti Lebaran yakinkan instalasi listrik dalam keadaan Savety (aman)."Tegas Dandim 0117/Atam

Dandim 0117/Atam juga mengucapan selamat melaksanakan cuti lebaran Idul Fithri 1443 H 2022 permohonan maaf lahir dan batin dari Komandan Satuan kepada keluarga masing-masing Dan satu lagi yang harus diwaspadai dalam penggunaan Medsos agar jangan memposting yang tidak benar yang bertentangan dengan Hukum baik kepada Anggota TNI, Isteri maupun keluarga besar TNI."

Tekanya kembali.

PENULIS: Pendim0117atam.


Komentar

 
banner