Penyampaian Dandim 0117/Atam Kepada Personil Waktu Jam Komandan

ACEH TAMIANG,MEDIA CENTER DIM 0117/ATAM- Jam komandan sudah rutin di laksanakan setiap 1 bulan sekali dan begitu juga jam Komandan yang bersifat emergensi, dengan diadakan jam komandan yang rutin maka setiap prajurit mengetahui informasi perkembangan situasi dan untuk menyamakan sikap pola pikir dan pola tindak aparat kewilayahan juga dimaksudkan untuk menyampaikan beberapa informasi.

Jam Komandan yang di sampaikan Komandan Kodim 0117/Atam Letkol Czi Alfian Ranchmad Purnamasidi, SIP, M. Si. Mengenhai evaluasi kegiatan maupun rencana program kegiatan kedepan yang akan dilaksanakan Kodim 0117/Atam, bertempat di Garasi Makodim 0117/Atam Jln. Lintas Medan-Banda Aceh, Desa Sungai Liput, Kecamatan Kejuruan Muda, Kabupaten Aceh Tamiang.

Senin (04/04/2022)

Dandim 0117/Atam Letkol Czi Alfian Ranchmad Purnamasidi, SIP, M.Si. menyampaikan."Ucapan terimakasih syukur Alhamdulillah atas kehadiran seluruh Personil Kodim 0117/Atam di Makodim 0117/Atam dalam rangka Jamdan yang dilaksanakan rutin setiap bulannya sekaligus ucapan selamat melaksanakan Ibadah Puasa pada bulan suci Ramadhan.

Dandim 0117/Atam melanjutkan,

"setiap Bulan akan melaksanakan jamdan sebagai evaluasi dan menyampaikan informasi perkembangan situasi dan kondisi serta program kerja Kodim 0117/Atam kedepan.

Dalam penyampaian Letkol Czi Alfian Ranchmad Purnamasidi, SIP, M.Si. Selaku Komandan Kodim beliau mengulangi Penekanan dan perintah dari Danrem 011/LW beberapa Minggu yang lalu agar para Koramil jajaran Kodim 0117/Atam supaya para Babinsa segera membuat Video tentang kegiatan para Babinsa di wilayah desa binaanya, dalam hal ini akan dilombakan dengan Kodim lain, berkaitan dengan hal tersebut agar segera ditindaklanjuti para Danramil jajaran Kodim 0117/Atam yang berdurasi minimal 5 menit usahakan isinya yang bagus, unik, inspiratif yang menjadi unggulan di desanya masing-masing. "Terangnya.

Lanjut Dandim 0117/Atam."Ucapan terimakasih kepada para Danramil jajaran Kodim 0117/Atam yang telah melaksanakan kegiatan Briefing setiap hari senin pagi untuk menyampaikan apa kebijakan dari Kotas dan melakukan evaluasi kinerja kedepan dimanfaatkan moment tersebut dengan baik. Dandim 0117/Atam mengharapkan Kepada seluruh Koramil Jajaran Kodim 0117/Atam agar  memanfaatkan lahan Koramil yang masih kosong untuk menanam tanaman yang bermanfaat dan membuat taman sebaik seindah mungkin ciptakan suasana yang bersih, sejuk dan indah.

"Dalam rangka percepatan Vaksin Covid-19 bahwa Panglima TNI tmt 05 April 2022 menekankan dsn memerintahkan agar mengaktifkan kembali baik Vaksin Mobile maupun Vaksin biasa agar para Babinsa mencari dan mengajak masyarakat untuk melaksanakan Vaksinasi kembali.

Dan yang terakhir yang harus diwaspadai,penggunaan Medsos agar jangan memposting yang tidak benar dan bertentangan baik kepada Anggota TNI, Isteri maupun keluarga besar TNI."Tegas Dandim 0117/Atam.

PENULIS: Pendim0117atam.

Komentar

 
banner