Petani Ujung Tombak Hanpangan, Babinsa Serda Edi Bantu Petani Dalam Panen Padi

ACEH TAMIANG,MEDIA CENTER DIM 0117/ATAM- Dalam hal ini Petani adalah ujung tombak ketahanan pangan, untuk itu Babinsa Koramil 03/Srw Serda Edi  Purnawan, Kodim 0117/Atam melaksanakan kegiatan pendampingan petani membantu panen padi milik bapak Ponimin Poktan serumpun di Desa Suka Rame Satu, Keamatan Seruway, Kabupaten Aceh Tamiang. Minggu (10/04/2022)

Wujudkan Ketahanan Pangan, guna meningkatkan swasembada pangan, Dalam kegiatan tersebut Serda Edi  Purnawan, dengan semangat momotong tanaman padi bersama petani, dimana petani juga sebagai ujung tombak dalam Ketahanan Pangan. Diharapkan Ketahanan Pangan Indonesia Khususnya Kabupaten Aceh Tamiang Semakin Maju."Ungkap Serda Edi  Purnawan.

"Kedekatan TNI (Babinsa) bersama masyarakat sangat tampak terasa, dengan terlibat langsung membantu petani, apalagi dalam kegiatan panen sepert ini Karena kegiatan panen padi tersebut merupakan bentuk keseriusan dan kepedulian Babinsa dalam menyukseskan progam swasembada pangan yang dicanangkan oleh pemerintah.

"Tutupnya.

PENULIS: Pendim0117atam.

Komentar

 
banner