Babinsa Jajaran Koramil 08/Rantau Sosialisasi Protokol Kesehatan Di Wilayah

ACEH TAMIANG,MEDIA CENTER DIM 0117/ATAM- Cegah penyebaran Covid-19, Anggota Koramil 08/Rantau Pelda Saifulah dan rekan  Babinsa Jajaran Koramil 08/Rantau tidak henti-hentinya melakukan kegiatan sosial di tengah-tengah masyarakat, apalagi saat sekarang ini, masih ada wabah Covid-19 atau lebih dikenal Virus Corona, hal itu tidak mengurangi semangat Babinsa untuk memberikan himbauan kepada masyarakat. Sabtu (07/05/2022).

Di tempat yang terpisah Danramil 08/Rantau Kapten Inf Hendra S mengatakan, sosialisasi kali ini dilaksanakan oleh Anggota saya untuk menyampaikan himbauan kepada para warga masyarakat binaan, terutama di saat hari raya idul Fitri seperti saat ini banyak masyarakat Yang tak mematuhi Prokes yang di anjurkan oleh pemerintah, dan itu tugas kita sebagai Komando kewilayan untuk mengingatkan kembali kepada masyarakat.

Penegakan Disiplin di himbau kepada warga masyarakat Binaan untuk menjaga jarak, memakai masker dan sering mencuci tangan dengan sabun menggunakan air mengalir”, ujar Danramil.

Selain itu yang lebih utama marilah kita senantiasa mendekatkan diri dengan Sang Pencipta serta banyak berdoa agar penyebaran Virus corona yang saat ini meresahkan masyarakat cepat mereda," pungkasnya.

PENULIS: Pendim0117atam.

Komentar

 
banner