Cegah Covid-19, Babinsa Koramil 04/Bendahara Bagikan Masker Dan Melaksanakan Pengamanan Saat Shalat Idul Fitri 1443 H

ACEH TAMIANG,MEDIA CENTER DIM 0117/ATAM- Babinsa Koramil 04/Bendahara jajaran Kodim 0117/Aceh Tamiang Sertu Erwan dan Serda Endri Syahputra bersama Babinkamtibmas Polsek Bendahara melaksanakan pengamanan pelaksanaan Sholat Idul Fitri 1443 H di Masjid Al Jihad sekaligus bagikan masker kepada jamaah Sholat Idul Fitri Desa Masjid Sungai Iyu, Kecamatan Bendahara, Kabupaten Aceh Tamiang. Senin (02/05/2022).

Sertu Erwan mengatakan Kami pastikan agar pelaksanaan kegiatan ibadah shalat Id aman dan memenuhi anjuran pemerintah tentang Protokol Kesehatan (Protkes) guna pencegahan Covid-19, kami selaku Babinsa harus memberi kenyamanan dalam beribadah kami lakukan pengamanan dan membagikan masker guna pencegahan Covid-19," ujarnya.

Sementara itu Danramil 04/Bendahara Kapten Inf P Harahap menekankan kepada masing-masing Babinsa di wilayah agar selalu menghimbau pada saat pelaksanaan ibadah utamanya perihal penggunaan masker.

Babinsa membawa masker untuk dibagikan  kepada jamaah yang melaksanakan ibadah bagi yang lupa tidak membawa Masker, " imbuhnya

Adanya intruksi pengamanan Babinsa dengan Babinkamtibmas dan Pengurus Masjid Al Hidayah membagikan masker bagi para jama’ah. Harapnya mengingatkan kembali penggunaan masker guna memutus penyebaran Virus Covid-19, dan sekaligus  menghimbau agar para jama’ah yang sudah selesai melaksanakan Shalat Idul Fitri untuk segera kembali ke rumah supaya tidak berkumpul, serta tetap mematuhi protokol kesehatan," pungkasnya.

PENULIS: Pendim0117atam

Komentar

 
banner