Dandim 0117/Aceh Tamiang Pimpin Upacara Pelepasan Pindah Satuan

ACEH TAMIANG,MEDIA CENTER DIM 0117/ATAM- Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol Czi Alfian Ranchmad Purnamasidi, SIP, M. Si., memimpin langsung upacara pelepasan pindah satuan Anggota Kodim 0117/Aceh Tamiang, kegiatan berlangsung di Lapangan Apel Parikesit Kodim 0117/Aceh Tamiang Jln. Lintas Medan-Banda Aceh, Desa Sungai Liput, Kecamatan Kejuruan Muda, Kabupaten Aceh Tamiang. senin (30/05/2022).

Dandim 0117/Aceh Tamiang Letkol Czi Alfian Ranchmad Purnamasidi, SIP, M. Si., mengatakan, baru saja dilakukan pelepasan pindah satuan Anggota Kodim 0117/Aceh Tamiang ada beberapa personil yang pindah satuan tugas.

Saya selaku Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang serta mewakili komando mengucapkan selamat kepada Serka Auwizar, Serda Rispan Efendi Lubis yang pindah ke Kodam 1/Bukit Barisan, Sertu Ivan Deni G, Serda Lulu dan Koptu Putut yang pindah ke Mabes TNI dan Secapa AD," semoga di tempat yang baru segera menyesuaikan,” ucap Dandim.

Dalam kesempatan tersebut, Dandim juga mengucapkan setinggi - tingginya atas dedikasi loyalitas serta kerjasama yang sudah di lakukan selama ini, sehingga tugas - tugas dari komando dapat berjalan dengan baik.

Terakhir, Dandim mengucapkan semoga dikesatuan yang baru nantinya dapat mendedikasikan pengalaman dan ilmu positif yang tentunya akan membawa kearah lebih baik dalam melaksanakan tugas sehari-hari," pungkasnya.

PENULIS: Pendim0117atam.

Komentar

 
banner