Danramil 07/Kejuruan Muda Gelar Komsos Merajut Persatuan dan Kesatuan Bangsa Pada Warga Binaan

ACEH TAMIANG,MEDIA CENTER DIM 0117/ATAM- Pembinaan kepada warga binaan terus dilakukan oleh jajaran Koramil 07/Kejuruan Muda, terutama pembinaan dan pemeliharan rasa persatuan dan kerukunan masyarakat yang dilakukan melalui Komunikasi Sosial (Komsos).

Kegiatan komsos yang digelar oleh Danramil 07/Kejujuran Muda tentang pentingnya persatuan dan kesatuan dalam rangka menjaga keutuhan NKRI terhadap perangkat Desa se Kecamatan Kejuruan Muda pada saat pertemuan di aula pertemuan Desa Sidodadi, Kecamatan Kejuruan Muda, Kabupaten Aceh Tamiang. Rabu (18/05/2022).

Saat di Konfirmasi oleh penerangan Kodim 0117/Aceh Tamiang di selah kegiatan Danramil 07 Kejuruan Muda Kapten Inf Nunu Rukmana menyampaikan, bahwa kegiatan ini merupakan sarana yang efektif untuk meningkatkan kebersamaan guna membangun komunikasi dua arah.

Sosialisasi dengan cara silahturahmi seperti ini sangat bermanfaat untuk menumbuhkan rasa persatuan dan kesatuan kepada warga binaan demi mewujudkan kerukunan. Apalagi saat ini perkembangan globalisasi menuntut rasa kebersamaan yang kuat agar tidak terpecah belah”, ujar Danramil.

Kapten Inf Nunu Rukmana berharap, komsos yang digelar dapat menambah wawasan warga terhadap situasi dan kondisi kekinian yang membutuhkan daya kritis warga mencerna berbagai informasi yang berkembang, baik itu informasi positif maupun informasi negatif," harapnya.

PENULIS: Pendim0117atam.

Komentar

 
banner