Sadar Patuhi Prokes, Tak Pernah Bosan Babinsa Koramil 04/Bendahara Laksanakan PPKM Mikro

ACEH TAMIANG,MEDIA CENTER DIM 0117/ATAM- Dalam rangka meningkatkan kesadaran masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan Covid-19, Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) skala mikro terus dilakukan Babinsa Koramil 04/Bendahara 

Seperti  hari ini, Serka Zulkarnaini dan Serda Harmiadi melaksanakan kegiatan PPKM Mikro dan menghimbau kepada masyarakat yang melaksanakan Hari raya Idul Fitri 1443 H agar tetap mematuhi Protkes Selalu memakai masker 

Rajin mencuci tangan dengan air mengalir dan pakai sabun Menjaga jarak serta Menghindari kerumunan setiap beraktifitas di luar rumah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid -19 di Desa Mesjid Sungai Iyu, Kecamatan Bendahara, Kabupaten Aceh Tamiang. Jumat (06/05/2022).

Meski serbuan Vaksinasi sudah dilakukan, PPKM Skala Mikro masih tetap dilaksanakan para Babinsa di Wilayah. Bertujuan untuk mengoptimalkan program pemerintah dalam percepatan penanganan memutus mata rantai virus Covid-19 dan penyebarannya. 

Serka Zulkarnaini mengatakan, Selain memberikan rasa aman dan nyaman, tentunya kita juga menginginkan pandemi Covid-19 segera berakhir, untuk itu Pemantauan dan himbauan protokol kesehatan  di wilayah akan terus kami lakukan, selama pandemi ini belum berakhir. Meskipun masyarakat sudah banyak yang menerima Vaksinasi," ujarnya. 

Kami tidak mau masyarakat lengah dalam mematuhi Protokol Kesehatan setelahnya menerima Vaksinasi. Ingat meskipun kita sudah menerima Vaksinasi kita juga tetap harus patuhi protokol kesehatan. karena Vaksinasi dan Patuhi Protokol Kesehatan harus berjalan seiringan agar mendapatkan hasil yang optimal dalam memutus dan menghentikan penyebaran virus corona," tandasnya.

PENULIS: Pendim0117atam.

Komentar

 
banner