Serma Saiful Muhni Terus Ingatkan Warga Patuhi Prokes

ACEH TAMIANG,MEDIA CENTER DIM 0117/ATAM- Babinsa Koramil 08/Rantau Serma Saiful Muhni Komunikasi sosial (Komsos) dengan warga Desa binaannya bertempat di Desa Suka Rahmat, Kecamatan Rantau, Kabupaten Aceh Tamiang. Rabu (04/05/2022). 

Komsosnya Babinsa ini bertujuan untuk memberikan pemahaman dan cara-cara antisipasi Covid 19 yang memang sampai saat ini masih selalu mengintai kita,dan siap kapan kapan saja menyerang kita apa bila kita lalai dalam menerapkan protokol kesehatan.

Dalam Pelaksanaan Komsos tersebut Serma Saiful Muhni tetap menerapkan protokol kesehatan dengan menjaga jarak dan menggunakan masker saat berinteraksi dengan warga.

Saiful Muhni mengatakan Komsos yang dilakukan ini merupakan tanggung jawabnya sebagai Babinsa untuk menyampaikan himbauan serta ajakan terhadap warga maupun masyarakat khususnya di Desa Suka Rahmat untuk tetap mengikuti protokol kesehatan dari yang sesuai dengan anjuran pemerintah saat ini dimana masyarakat sampai dengan saat ini belum sepenuhnya mematuhi anjuran pemerintah masih banyak yang tidak memakai masker jika keluar rumah ataupun beraktifitas.” ujarnya.

Dengan kita selalu taat menjalankan protokol kesehatan mudah mudahan kita akan terhindar dari Covid-19 ini," Pungkasnya.

PENULIS: Pendim0117atam.

Komentar

 
banner