Setelah Melaksanakan Cuti Lebaran, Personil Keluarga Besar Kodim 0117/Atam Saling Berjabat Tangan.

ACEH TAMIANG,MEDIA CENTER DIM 0117/ATAM- Kegiatan Halal bihalal bagi Personil Kodim 0117/Atam setelah melaksanakan cuti lebaran saling berjabat tangan antara sesama Prajurit TNI dan PNS TNI AD.

Apel cuti lebaran langsung di Pimpin Komandan Kodim (Dandim) 0117/Aceh Tamiang Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi.SIP, M. Si.,bertempat di lapangan Perikesit Makodim 0117/Atam Jln. Lintas Medan-Banda Aceh, Desa Sungai Liput, Kecamatan Kejuruan Muda, Kabupaten Aceh Tamiang. Senin (09/05/2022)

Dalam apel Kembali cuti Dandim 0117/Atam Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi.SIP, M. Si.,

Menyampaikan Kepada seluruh Personil Kodim 0117/Atam dan anggota Persit KCK Cab XXIV Kodim 0117/Atam permohonan maaf lahir dan batin secara pribadi dan sebagai Dandim 0117/Atam karena masih dalam suasana Hari Raya Idul Fitri 1443 H, izinkan saya beserta keluarga secara pribadi dan keluarga mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin.

Dandim 0117/Atam berharap kegiatan Halal bihalal ini harus dijadikan sebagai langkah untuk menjaga keutuhan silaturahmi dan saling memaafkan atas kesalahan diantara anggota maupun pimpinan dan dengan adanya acara halal bihalal ini diharapkan hubungan yang selama ini sudah baik, kompak dan harmonis agar dapat dipertahankan dan ditingkatkan, Halal bi halal harus dimaknai sebagai upaya untuk mempererat tali silaturahim yang lebih sejuk dan menentramkan yang sudah menjadi tradisi Ummat Muslim.

Ucapan terima kasih kepada seluruh Prajurit dan PNS AD selama pelaksanaan cuti lebaran baik gelombang pertama dan gelombang kedua tidak ada pelanggaran, kondisi ini harus terus dipertahankan juga terimakasih kepada anggota yang melaksanakan siaga, dinas dalam maupun yang turut berperan serta dalam pengamanan lebaran bersama Polri dan instansi terkait lainnya yang tersebar di wilayah Kab. Atam.

Terima kasih atas komitmen Personil Kodim 0117)Atam yang selalu menjaga diri untuk tidak melakukan pelanggaran, terlebih Personil yang tergabung dalam menjaga pos pelayanan dan pengamanan untuk masyarakat pemudik.'Tutup Dandim0117/Atam.

PENULIS: Pendim0117atam


Komentar

 
banner