Tak Bosan - Bosan Babinsa Koramil 02/Karang Baru Selalu Ingatkan Warga Agar Selalu Taati Prokes

ACEH TAMIANG,MEDIA CENTER DIM 0117/ATAM- Dalam rangka mencegah dan mengantisipasi penyebaran Covid-19 di saat Silaturahmi di hari raya idul Fitri ini, Babinsa Koramil 02/Karang Baru jajaran Kodim 0117/Aceh Tamiang Serda Andri Susanto dan Rekan Rekan Babinsa Jajaran Koramil 02/Karang Baru, tak bosan bosannya selalu mengingatkan warga masyarakat yang beraktivitas di luar Rumah terutama di tempat umum agar menggunakan masker. Kamis (05/05/2022).

Tidak menutup kemungkinan para warga masyarakat di hari raya idul Fitri ini akan melakukan aktivitas Silaturahmi ketempat sanak saudara, kegiatan seperti ini sangat memudakan tertular Covid -19. Maka dari pihak pemerintah melalui TNI dalam hal ini Personel Koramil 02/Karang Baru menghimbau agar masyarakat, tetap taati aturan Protokol Kesehatan.

Dalam kesempatan itu Serda Andri Susanto sala satu Babinsa Koramil 02/Karang Baru tak bosan bosannya selalu mengingatkan warga masyarakat agar selalu mengunakan masker, menjaga jarak dan tidak berkumpul dengan orang banyak serta senantiasa selalu mencuci tangan dengan mengunakan sabun, ”Maskerku melindungi mu dan Maskermu melindungiku ” Ujarnya.

Ia juga menambahkan, ini tak lain adalah salah satu cara untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan Babinsa berkewajiban untuk selalu mengingatkan masyarakat untuk memakai masker,“ Tutupnya.

PENULIS: Pendim0117atam.

Komentar

 
banner